Dirumah Seorang Haji, Sabu Seharga Rp, 300 Juta Diamankan

0
1733
Dua wanita cantik inesial IT (32) dan DR (34) yang dicurigai sebagai bandar shabu seberat 2,5 Ons di Melayu Kota Bima

Kota Bima, Inside Pos,-

Transaksi barang haram jenis Shabu, rupanya tidak lagi mengenal tempat dan strata sosial seseorang. Rabu, 7-3-2018, Pukul 13.30 Di Kota Bima, tepatnya  Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota RT 05 RW 02-NTB, Tim Opsnal Res Narkoba Polres Bima Kota berhasil mengamankan Shabu dengan perkiraan seharga Rp. 3000 Juta dirumah HM. Rasyad H. Yasin.

Dirumah itu, Tim Opsnal Res Narkoba di Bawah Kendali IPTU H. Jusnaidin SH berhasil meringkus dua wanita cantik inesial IT (32) dan DR (34) yang dicurigai sebagai bandar shabu. Keduanya merupakan warga asli keluarahan Melayu.

 

Kepada Inside Pos, Kanit Res Narkoba Polres Bima Kota, Aipda Abdul Hafid Dirumah tersebut, Timnya berhasil mengamankan 2 bungkus Shabu dan 9 poket dalam plastik klip obat seberat 2,5 ons.

Penggeledahan itu berlangsung disaksikan oleh Ketua RT 05 Melayu, Sharul. Selain dua orang wanita dan Shabu 2,5 Ons, Res Narkoba juga amankan 3 unit HP, 2 buah Bong, 1 Buah timbangan, 2 kartu ATM BNI, gunting dan plastik klip, korek gas, 2 buah dompet dan uang sebanyak Rp. 3.000.000.

“Kami dapat informasi ada penggeledahan, langsung kami ke TKP. Hasilnya, kami dapat mengamankan Shabu dan dua wanita asal melayu,” bebernya

Setelah dilakukan penggeledahan itu, Tim Res Narkoba langsung membawa dua Wanita cantik itu ke Mako Sat Narkoba di Gunung Dua beserta barang bukti Shabu dan alat isap shabu.

“Giat kami kali ini berdasarkan informasi dari warga yang sudah menaruh curiga jika di rumah HM. Rasyad H. Yasin ada transaksi Narkoba. Kami sebelumnya sudah melakukan pengintaian, apalagi salah seorang wanita yang diamankan ini merupakan target kami dari dulu,” terangnya.

Barang Bukti Shabu seharga Rp.300 |Juta berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Res Narkoba Polres NArkoba, Rabu, 7-3-2018, Siang tadi

Kanit berwajah sanggar ini menyampaikan terima kasih atas kerjasama warga yang mau memberikan informasi kepada aparat tentang peredaran Narkoba ini.

“Kami akan tetap menjaga kerahasiaan pemberi informasi, jadi warga tidak usah khawatir. Untuk kasus ini juga, kami akan memberikan keyakinan kepada warga untuk menegakkan hukum yang seadil-adilnya agar ]bisa menjadi efek jera bagi bandar lainnya,” pungkasnya.

Inside I

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here