Kapolres: Pilgub di Bima Aman

0
117

Bima, Inside Pos

Kondisi pasca Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Kabupaten Bima-NTB berjalan aman dan terkendali. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bima, Ajun Komisaris Besar Polisi, Bagus S Wibowo, S.Ik, Kamis malam tadi.

Kapolres Bima mengaku tidak ada masalah yang menggangu Kamtibmas selama Pilgub Bima. Untuk memastikan kondisi tersebut, pukul 18.00, Kapolres bima bersama Pamatwil sekaligus WAKASAT BRIMOB POLDA NTB AKBP KUNTORO, S.Ik melakukan pengecekan dan pemantauan bersama PPK Parado, monta, dan woha.
“Berdasarkan data laporan yang masuk, Pilgub NTB berjalan aman dan terkendali,” ujarnya

Personil Polres Bima melakukan pemeriksaan kendaraan warga di sejumlah titik rawan.o

Kata Bagus, Kondisi tersebut menandakan baiknya kesadaran politik masyarakat Kabupaten Bima.

“Atasnama Polri, saya sampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Bima yang ikut menjaga Kamtibmas selama berjalannya Pilgub” katanya bangga

dalam kegiatan PAM, dihadiri oleh PPK dan PPS dimasing-masing kecamatan. Sesuai rencana giat pleno tingkat PPK kab bima secara serentak Jum.at pagi tadi, pukul 08.00.

” Giat PAM pilkada ini kami lakukan hingga jam 23.30. saya dan pak Waka Brimob kembali ke Mako untuk melihat kesiapan personil untuk penjagaan esok hari,” tandas Kapolres

Sementara itu, sekotar 100 personil Polres Bima, pukul 21.00 melaksanakan giat razia dititik rawan. giat berjalan lancar dan situasi dlm keadaan aman terkendali.

*Ryan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here