Peduli Gempa Lombok, Ketua Al-Fatih Institut Salurkan Bantuan

0
182

Bima,- Inside Pos,-

Gempa di Pulau Lombok bangkitkan solidaritas dari berbagai elemen di Bima. Salah satunya, Al-Fatih Institut.

Lembaga yang bergerak dibidang, kemah Bahasa Arab, Rumah Tanfidz plus bahasa Arab, kursus Bahasa Arab ini, Kamis 9 Agustus 2018, menyerahkan bantuan untuk korban gempa di Lombok.

“Ucapan terima kasih kepada semua donatur yang sudah mempercayakan sebagian rezekinya untuk korban gempa bumi lombok NTB dan mudah-mudahan bisa mengurangi beban dari korban ” Ujar Ketua Al-Fatih Institut, Rangga Iskandar Zulkarnain

Rangga mengaku, bantuan yang diperoleh dari sejumlah donatur di Kota dan Kabupaten Bima ini diserahkan lewat Tim dari PKU Muhamadiyah Bima.

“Dana yang terkumpul kami belikan sembako untuk warga Lombok dan diserahkan ke TIM PKU Muhammadiyah Bima,” akunya

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat berpartisiapasi untuk ribuan korban gempa di Lombok. Dengan adanya bantuan dari Bima, Hafiz Al Quran ini meyakini akan berfaedah untuk para korban.

“Semoga kita berbondong-bondong untuk menyisihkan rejeki untuk keluarga kita di Lombok,” imbuhnya

Selain itu, Pria berdarah suku Donggo ini meminta agar pemerintah pusat untuk menjadikan gempa di Lombok menjadi status musibah nasional.

“Supaya ada percepatan pembangunan di Lombok dari dampak gempa ini, Pemerintah pusat harus segera menetapkan gempa tersebut menjadi musibah nasional,” pungkasnya

*ryan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here