Selain Dana Bencana, Muhir Berpeluang Tersangkut Kasus Lain

0
201

Mataram – Inside Pos

Kepala Kejaksaan Negeri Mataram, Dr. I Ketut Sumadana, SH., MH, menyampaikan, Muhir berpeluang tersangkut kasus lain,selain kasus dugaan pemerasan. Karena dalam perjalanan penanganan kasus, ada laporan masyarakat yang masuk ke kejaksaan terkait kasus yang menjerat Anggota DPRD Kota Mataram itu.

Hal itu disampaikan Kajari Jum’at (28/9) saat ditanya seputar perkembangan kasus yang terungkap berdasarkan hasil Operasi Tangkap Tangan (OTT) itu.

Kajari Mataram menjelaskan, sedikitnya ada empat laporan masyarakat yang masuk ke pihaknya. Semua laporan masuk dan akan dibuka saat praperadilan. “Dari oknum anggota dewan ini saja ada empat laporan. Ini akan kita buka semua saat praperadilan. Biar ndak dianggap rekayasa,” kata Sumedana.

Tidak disebutkannya secara rinci apa saja kasus yang diadukan masyarakat itu. Kasus akan akan diungkap saat praperadilan.

Menurut Kajari, agar masyarakat paham bahwa OTT oknum anggota dewan itu tidak untuk kepentingan manapun apalagi rekayasa sebagaimana dituduhkan tersangka.

“Jadi tersangka ini sebenarnya bukan kali ini saja. Ada beberapa perbuatan lain sebelumnya, jadi berulang ulang,” tandasnya.

Dia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemberkasan untuk tersangka Muhir untuk dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor. Selain itu sudah dipersiapkan juga langkah langkah menghadapi praperadilan tersangka.

(K2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here